BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Ajak Siswa SMP PGRI 6 Surabaya UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA
“ Ajak Siswa SMP PGRI 6 Surabaya “UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA LINGKUNGAN”.Dalam Acara Sosialisasi PPDB Jatim Dan Pengumuman Kelulusan “

Ajak Siswa SMP PGRI 6 Surabaya UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA

“ Ajak Siswa SMP PGRI 6 Surabaya “UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA LINGKUNGAN”.Dalam Acara Sosialisasi PPDB Jatim Dan Pengumuman Kelulusan “

Hari Ke - 144

"SMP PGRI 6 Surabaya “UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA LINGKUNGAN”. Persiapan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) online terus dilakukanPPDB dilakukan secara online sesuai jadwal yang telah ditentukan. Di mana ada empat jalur yang bisa dipilih. Yakni jalur zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua, dan prestasi. “Jadi, wali murid harus mempersiapkan sekolah mana yang akan didaftarkan. Semua dilakukan secara online. Untuk jalur afirmasi, yakni bagi calon siswa dari keluarga miskin (gakin) Bagi calon siswa yang gagal pada PPDB jalur afirmasi bisa mendaftar lewat tiga jalur lain

Anak-anak ... Tak terasa 3 Tahun Sudah kita bersama-sama di Kampus SPEGRINAM SURABAYA Belajar bersama Berkumpul bersama Guyon bersama Pahit getir bahkan sudah kita rasakan bersama Saat ini waktunya kita berpisah ... bukan untuk selamanya , karena kalian harus menapak masa depan yang lebih baik , kalian harus melanjutkan belajar ... belajar dan belajar itulah Sepenggal Sambutan Bapak Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No, 7 -9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir , Dalam Acara Pengumuman Kelulusan , Serta Sosialisasi PPDB SMA / SMK Negeri Di JAWA Timur Pada Hari SABTU 6/6/2020 Sebelum menjelaskan Sosialisasi PPDB SMA /SMK , Bapak Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Bapak H. BANU ATMOKO , S.Pd Alumni Jurusan PLS UNESA Kelahiran APRIL 1984 Tersebut menyampaikan bahwa Alhamdulilah Tahun 2019-2020 SMP PGRI 6 Surabaya berhasil meluluskan 100 % Peserta didik ,serta ucapan terimakasih banyak kepada Bapak / Ibu Wali Murid SMP PGRI 6 Surabaya yang sudah menitipkan dan Mengamanatkan Putra / Putrinya mengenyam pendidikan di SMP PGRI 6 Surabaya , Serta Ucapan terimakasih pada awal April 2020 Putra / Putrinya bisa mengikuti Pelaksanaan UJIAN Sekolah Secara DARING ( ON LINE ) Dimana Di SMP PGRI 6 Surabaya Ujian Dilaksanakan 2 Kali yang peratama di adakan di Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya tetap dengan Protolol kesehatan Aplikasi Yang Di gunakan adalah MICROSOFT 365 , Sedangkan Yang Kedua Pelaksanaan Ujian Sekolah yaitu melalui BELINDA Milik UNIVERSITAS NAROTAMA Surabaya , Alhamdulilah dari 2 Ujian tersebut akhirnya bisa di gunakan untuk Surat Keterangan Lulus , selanjutnya Bapak Kepala SMP PGRI 6 Surabaya menjelaskan tentang PPDB JATIM 2020 , Dimana Pada Masa PANDEMI COVID – 19 Tersebut semua Menggunakan ON LINE Dengan KLIK https://ppdbjatim.net/ Pilih Kota Surabaya , Adapun Jadwal PPDN Jatim adalah Sebagai Berikut : Pengambilan PIN PPDB Tanggal 8 – 20 Juni 2020 , Jadwal PPDB Jalur AFIRMASI Pendaftaran Tanggal 15 -16 JUNI 2020 Sedangkan Pengumuman Tanggal 19 Juni Dan DAFTAR Ulang Tanggal 19-20 JUNI 2020 . Pendaftaran PPDB Jalur ZONASI Tanggal 22-24 JUNI 2020 , Pengumuman Tanggal 25 JUNI 2020 , Sedangkan Daftar Ulang Tanggal 25 – 26 JUNI 2020 , Sedangkan Jalur PPDB Yang terakhir adalah Jalur Prestasi Gabungan Rerata Nilai Rapor Peserta Didik dan Rerata Nilai Ujian Nasional Sekolah Tahun 2019 (SMA) dan Jalur Reguler (SMK) dimulai Tanggal 25 – 27 JUNI 2020 Sedangkan Pengumuman Tanggal 28 JUNI 2020 Serta DAFTAR Ulang Tanggal 28-29 JUNI 2020 . Banu ATMOKO , S.Pd menyampaikan bahwa semua prosedur dan Tekhnis Pendaftaran lewat On Line , dimana Berkas Semua seperti Kartu Keluarga Asli , Kartu Indonesia Pintar , Kartu Indonesia Sehat , Surat Keterangan RAPOT , Surat Keterangan LULUS ASLI Semua berkas ASLI Serta DI SCAN Dan Di UPLOAD Di Web ppdbjatim untuk Pengambilan PIN Tanggal 8 – 20 Juni 2020, BANU ATMOKO , S.Pd mengingatkan agar jangan sampai kalian salah Pilih Sekolah atau Jurusan , Mengingat SMA / SMK Adalah Awal Langkah Masa Depan Menggapai Sukses , serta BANU ATMOKO , S.Pd mewanti wanti agar Jangan sampai seelah terima PIN , Pin Tersebut di kasih ke orang lain , Mohon PIN Tersebut di Jaga dengan sebaiknya Untuk mendaftar PPDB SMA / SMK . Di Akhir Penutup Bapak Kepala SMP PGRI 6 Surabaya menyampaikan Saya tdk ingin kalian hanya sukses tapi juga harus bisa bermanfaat bagi orang lain Pada kesempatan ini saya mohon beribu maaf jika ada khilaf dan salah Selamat berjuang anakku , raih cita-citamu ...Ingat motto sekolahmu "SMP PGRI 6 Surabaya “UNGGUL DALAM IMTAQ, TERDEPAN DALAM IPTEK, dan BERBUDAYA LINGKUNGAN”. Banu Menghimbau kepada Orang Tua agar menjaga Putra / Putrinya Jangan Larut senang dengan Kelulusan , tapi tetap terus berjuang untuk masa depan kalian lebih baik lagi. Sebelum Menutup Acara BANU ATMOKO , S.Pd Titip mungkin ada saudara atau Tetangga atau Teman Yang Kelas 6 Bingung Untuk mencari Sekolah bisa Langsung di arahkan Mendaftar Ke SMP PGRI 6 Surabaya Karena Kami Sudah Terbukti Dan Teruji dan Tidak Menjual Janji Manis Ke masyarakat , bahwa sudah banyak prestasi yang di torehkan siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya.

#Tantangan Guru Siana

# dispendik Surabaya

#Guruhebat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak..mg sukses ya pak

07 Jun
Balas

Mantap pak..mg sukses ya pak

07 Jun
Balas

Mantap pak..mg sukses ya pak

07 Jun
Balas

Mantap pak..mg sukses ya pak

07 Jun
Balas

Mantap pak..mg sukses ya pak

07 Jun
Balas

Semoga sukses PPDB nya pak Banu.

07 Jun
Balas



search

New Post