BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Permohonan Blangko Ijazah Untuk Kelulusan
“ Permohonan Blangko Ijazah Untuk Kelulusan “

Permohonan Blangko Ijazah Untuk Kelulusan

“ Permohonan Blangko Ijazah Untuk Kelulusan “

Hari Ke - 135

Pepatah bijak mengatakan ‘gantungkan cita-cita-mu setinggi langit.’ Artinya, tiap orang berhak atau boleh bermimpi menjadi apa saja yang dia mau. Selama ini, profesi dokter, polisi, dan insinyur lebih sering terdengar sebagai cita-cita yang terlontar dari bibir anak-anak. Tantangan inilah yang coba dijawab oleh Kelas Inspirasi di Indonesia. Persoalannya, bagaimana menumbuhkan mimpi atau cita-cita pada anak-anak? Bagaimana caranya mengenalkan berbagai macam profesi kepada mereka?

Dalam rangka Mempersiapkan Pengumuman Kelulusan Peserta Didik , SMP PGRI 6 Surabaya , Pada Hari Kamis 28/5/2020 Melakukan Permohonan Blangko Ijazah , dimana Peserta Didik Kelas 9 Yang mengikuti Ujian Pada Tahun Pelajaran 2019/2020 Adalah Sebanyak 16 Siswa , Dimana Berkas Yang Di buat sebanyak 5 buah berwarna Merah Hijau , Biru , Kuning Dan Coklat , Selesai di Jilid berkas Tersebut akan di kirim untuk mendapatkan Pengesahan dari Pengawas , Dimana Berkas tersebut sudah di Upload dan di periksa melalui DARING Secara silang antar Sub Rayon yang ada Di Surabaya . Penulis yang Juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya berharap agar Setelah Nominasi mendapatkan Pengesahan Dari Pengawas tanpa ada Masalah , Sehingga Pada Tanggal 5 JUNI 2020 Pada Saat Pengumuman Kelulusan Lancar serta Surat Keterangan Lulus Dapat di serahkan Ke Siswa untuk mendaftarkan PPDB SMA /SMK

#Tantangan Guru Siana

# dispendik Surabaya

#Guruhebat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post