BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Penilaian Tengah Semester Pramuka  DARING
“ Penilaian Tengah Semester Pramuka DARING “

Penilaian Tengah Semester Pramuka DARING

“ Penilaian Tengah Semester Pramuka DARING “

Hari Ke - 83

Menurut situs WHO, virus corona adalah keluarga besar virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Pada manusia corona diketahui menyebabkan infeksi pernafasan mulai dari flu biasa hingga penyakit yang lebih parah seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrme (SARS). Virus corona paling terbaru yang ditemukan adalah virus corona COVID-19. Virus ini termasuk penyakit menular dan baru ditemukan di Wuhan, China pada Desember 2019 yang kemudian menjadi wabah. Gejala COVID-19 yang paling umum adalah demam, kelelahan, dan batuk kering. Beberapa pasien mungkin mengalami sakit dan nyeri, hidung tersumbat, pilek, sakit tenggorokan atau diare. Gejala-gejala ini bersifat ringan dan terjadi secara bertahap. Namun, beberapa orang yang terinfeksi tetapi tidak menunjukkan gejala apa pun dan tak merasa tidak enak badan. Kebanyakan orang (sekitar 80%) pulih dari penyakit tanpa perlu perawatan khusus. Sekitar 1 dari setiap 6 orang yang mendapatkan COVID-19 sakit parah dan mengalami kesulitan bernapas. Orang yang lebih tua, dan mereka yang memiliki masalah medis seperti tekanan darah tinggi, masalah jantung atau diabetes, lebih mungkin terkena penyakit serius. Orang dengan demam, batuk dan kesulitan bernapas harus mendapat perhatian medis. Menurut WHO, virus corona COVID-19 menyebar orang ke orang melalui tetesan kecil dari hidung atau mulut yang menyebar ketika seseorang batuk atau menghembuskan nafas. Tetesan ini kemudian jatuh ke benda yang disentuh oleh orang lain. Orang tersebut kemudian menyentuh mata, hidung, atau mulut. Berdasarkan studi yang ada saat ini belum ditemukan penyebaranCOVID-19 melalui udara bebas kata "daring", yang merupakan bentuk singkatan dari kata "dalam jaringan" (online), yang dapat diartikan sebagai segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi dan media internet. Dengan demikian, jurnalisme daring adalah sebuah metode baru penyajian informasi dan fakta dengan menggunakan bantuan atau perantara teknologi interne

Dalam rangka Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir selalu mempunyai inovasi – inovasi , tidak hanya Tugas – Tugas dalam mengisi liburan saja yang di berikan kepada seluruh siswa / siswi baik SM PGRI 6 Surabaya mulai kelas 7 – Kelas 9 , Tetapi SDS “ AL-IKHLAS Surabaya kelas 4 – 6 juga mengerjakan soal – soal Daring ( ON Line ) Tetapi selama liburan ini di gunakan oleh Pelatih Pramuka SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “ AL-IKHLAS Kak SYAHRUL , S.Pd Pada hari Selasa 31/3/2020 mengadakan kegiatan Ulangan Tengah Semester DARING Melalui MICROSOFT 365. Dalam kesempatan tersebut Pelatih Pramuka Alumni Jurusan Matematika UNIPA Kelahiran November tersebut membuat Soal daring UTS Untuk Pramuka sebanyak 50 Soal , Tidak hanya materi kepramukaan saja yang di buat , tetapi juga materi umum yang wajib di kerjakan oleh seluruh siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya . Menurut Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Alumni Jurusan PLS UNESA Kelahiran APRIL 1984 BANU ATMOKO , S.Pd Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengukur kemampuan peserta didik baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS “ AL-IKHLAS Surabaya, serta Untuk mengambil nilai rapot kegiatan Extra , Alhamdulilah dari Hasil LAPORAN Pelatih Pramuka hasil nilai Pramuka PTS Sangat memuaskan semua , walaupun dalam kondisi COVID – 19 tetapi mereka tetap semangat dalam mengerjakan soal – soal tersebut. BANU ATMOKO , S.Pd berharap agar siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “ AL-IKHLAS Surabaya tetap terus belajar mengerjakan latihan soal – soal dengan Daring , Serta tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat selalu baik di rumah maupun di manapun berada selalu gunakan masker dan cuci tangan selalu.

#Tantangan Guru Siana # dispendik Surabaya #Guruhebat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post