BANU ATMOKO , S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

“ Ingin Sukses Banggakan Almamatermu “

“ Ingin Sukses Banggakan Almamatermu “

Seorang alumnus (jamak: alumni) adalah lulusan sebuah sekolah, perguruan tinggi, atau universitas. Seorang alumnus bisa pula merupakan mantan anggota, karyawan, kontributor, atau tahanan, selain mantan siswa. Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolega ataupun grup komunitas tertentu. Acara ini tidak mesti berlangsung di restoran atau mall namun, acara ini juga dapat berlangsung dimana saja termasuk kampus. Mari kita teliti bersama apa saja sih tujuan, hikmah dan manfaat buka bersama ini. Buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan bersorak sorai bersama kolega, namun lihatlah ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus dari kawan lama atau saudara jauh misalnyaBiasanya acara reuni menjadi alasan terbesar yang menjadikan orang-orang sibuk mengadakan acara buka puasa dengan mengundang teman-teman yang lama tidak bertemu. Contohnya, seperti mengundang teman-teman SD, SMP atau SMA yang sudah selama bertahun-tahun tidak bertemu dengan beragam alasan, mulai dari berbeda kota hingga kesibukan satu sama lain. Dengan buka puasa bersama, ini memberikan kesempatan Anda dan teman-teman untuk mengetahui kabar satu sama lain dan bahkan ikatan silaturahmi juga menjadi semakin kuat. Biasanya mereka yang menyempatkan diri untuk hadir baru saja tiba dari luar kota dan ingin merayakan lebaran bersama keluarga di kota tersebut. Namun, ada juga beberapa yang mungkin akhirnya mendapatkan kesempatan bertemu teman-teman lama karena di bulan puasa seperti ini lebih banyak waktu luang yang tersedia.

SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir , Pada Hari Minggu 10/6/2018 Bertepatan dengan Puasa Ramadhan 1439 H Malam Ke 26 Alumni SMP PGRI 6 Surabaya Mulai Tahun 2012 – Tahun 2015 Mengadakan Reuni Alumni SMP PGRI 6 Surabaya Yang di kemas dalam acara Buka Puasa Bersama . Dimana Para Alumni Yang datang ada Yang Membawa suami dan Membawa Putra / Putrinya , Kegiatan Reuni Alumni Spegrinam Surabaya Ini dilaksanakan secara sederhana , Makan Buka Bersama – sama antara Para Alumni dengan Bapak / Ibu Dewan Guru Spegrinam Surabaya . Selesai Makan Buka Bersama Kepala Spegrinam Surabaya Banu Atmoko , S.Pd menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Alumni yang Masih menyempatkan waktu dan Peduli dengan SMP PGRI 6 Surabaya , Banu Atmoko , S.Pd mengharapkan agar Para Alumni tetap bisa Membanggakan Dan Mengharumkan Nama Spegrinam Surabaya , Agus Suprayitno Selaku Ketua Ikatan Alumni Spegrinam Surabaya Mengucapkan Terimakasih Kepada Teman – Teman Alumni Spegrinam Surabaya yang Telah sudi Menyempatkan hadir Silahturahmi di SMP PGRI 6 Surabaya , Dia Berharap agar Kegiatan ini bisa berlanjut di lain waktu, Selanjutnya sambutan Dari Mahfud Hadi Dan Siwi Tri Mawarni yang menyampaikan Terimakasih dan menceritakan Suka Duka Selama Di Spegrinam Surabaya , Dari Spegrinam Lah Bisa Mencetak Alumni Yang Sukses Dan Yang Unggul , Beliau Berharap agar Kegiatan Ini bisa berlanjut sampai Kapanpun. Seluruh Alumni Spegrinam Surabaya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bapak / Ibu Dewan Guru Yang Sudah Sudi Hadir yaitu Bapak H. Hartono , B.A , Bapak H. Banu Atmoko , S.Pd , Ibu Yuni Ismaryati ,S.Pd , Ibu Lasmiati , S.Pd dan Ibu Anis Laily Mufidah , S.Pd yang sudi hadir di Kegiatan Alumni Spegrinam Surabaya ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali